RAGAM

Musran Gerakan Pramuka Kecamatan Margahayu Yayan Taryana Terpilih Sebagai Ketua

KAB. BANDUNG | MPN – Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kecamatan Margahayu laksanakan musyawarah kwarran untuk memilih ketua yang baru periode 2021 -2025.

Dihadiri ketua Panitia yang juga sebagai Ketua Kwarran Periode 20216 – 2021, Didi Tarmedi, korwil Pendidikan Kecamatan Margahayu Muhammad Toha, Ancuwil 2 Joni Mulyanto, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Bandung, juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bandung, H. Sugianto.

BACA JUGA : Cecep Suhendar : Sangat logis Aspirasi maayarakat timur Kabupaten Bandung

Acara digelar di SDN Nataendah 02, Desa Margahayu Tengah Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, pada hari Sabtu (25/09/2021) kemarin.

Pada kesempatan tersebut ketua Kwartir Ranting Kecamatan Margahayu Periode 2016 – 2021, Didi Tarmedi mengatakan, siapapun boleh mencalonkan, untuk Musren pemilihan ketua yang baru ada utusan Gugus Depan SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA se – Kecamatan Margahayu, dan musran ini untuk mengisi kekosongan yang masa jabatannya berakhir.

Korwil Pendidikan Kecamatan Margahayu, Muhamad Toha, Ketua Kwartir Cabang Kabupaten Bandung, H. Sugianto, Ancuwil 2 Joni Mulyanto. Foto : Deden K

Alhamdulilah untuk Musran kali ini, Yayan Taryana juga sebagai Kepala Sekolah Nataendah 02 terpilih menjadi Ketua Kwartir Ranting Kecamatan Margahayu, saya ucapkan selamat, semoga Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kecamatan Margahayu lebih solid, terbuka dan maju, sebab semasa kepemimpinan saya Alhamdulilah Kwartir Ranting Kecamatan Margahayu sudah 12 kalu juara dalam berbagai perlombaan ke pramukaan.

BACA JUGA : Sengketa Pertanahan Relatif Rendah di Kabupaten Bandung

Selanjutnya Korwil Pendidikan Kecamatan Margahayu, Muhamad Toha, siapapun yang terpilih harus bisa melanjutkan dengan yang lebih baik, karena akan membawa nama Gerakan Pramuka Kecamatan Margahayu, selamat datang dan selamat bekerja pada “Ka Yayan Taryana” untuk masa jabatan periode 2021 – 2025.*(Dk)

Keterangan gambar atas : Ketua Kwarran Gerakan Pramuka Kecamatan Margahayu terpilih Yayan Taryana, S.Pd., M.MPd., MG. Foto : Deden Kamaludin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × two =