APARATUR & PEMERINTAHAN KESEHATAN SOSIAL & KEMASYARAKATAN

Gebyar Vaksin Covid Tahap ke 2 Dengan 1.500 Vaksin Sinovak Segera Tuntaskan Covid 19

KAB. BANDUNG | MPN – Gebyar 1.500 Vaksinasi Covid 19 tahap ke 2 Dinkes Kabupaten Bandung yang diselenggarakan pada Sabtu, (25/09/21), bertempat di SDN Lagadar 2 dan 5 tepatnya depan kantor desa Lagadar.

Acara Gebyar 1.500 Vaksin Gratis tahap ke 2 ini Secara Serentak dilaksanakan se desa Lagadar dimulai pada pukul 08.00 wib s/d selesai.

Tema yang diusung ‘Pengabdian Masyarakat gebyar 1.500 vaksinasi covid 19. Wujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi covid 19’.

Kepala dinas UPT kecamatan Margaasih dr. Irda Hasnita mengatakan, dalam gebyar vaksinasi 1.500 dosis ini Alhamduliah bisa terselenggara berkat kerja sama sbm desa Lagadar, tim bedas desa Lagadar dan para perawat Puskesmas Margaasih dan tim relawan lainnya.

Irda juga mengakui bahwa yang diberikan vaksin ini adalah 1.500 dosis vaksin dengan vaksin Sinovak.

Camat Margaasih Drs Asep Ruswandi mengatakan dengan gebyar 1.500 vaksin ini mudah mudahan bisa tercapai target di kecamatan Margaasih untuk di jadikan contoh di kecamatan lainnya.

Kapolsek Margaasih Kompol Eko Agus Pratopo mengatakan dengan gebyar vaksin Sinovak masyarakat sangat antusias mengikuti vaksin covid 19 karena kesadaran adalah dari diri kita sendiri.

Dengan vaksin Sinovak ini mudah mudahan angka penyebaran covid 19 ini supaya segera lenyap di muka bumi ini, imbuh Eko.

Selama Kegiatan Berlangsung Alhamdulillah berjalan Aman Lancar dan Kondusif.

Dalam Gebyar Vaksinasi tahap ke 2 ini langsung dihadiri FORKOPIMCAM Margaasih, Kasubag Dinkes Kabupaten Bandung Iyus, Pjs Kepala Desa Lagadar Ade Muhyi, S.Sos,
Panit Binmas Polsek Margaasih IPDA Bambang, BHABINKAMTIBMAS POLSEK Desa Lagadar, BABINSA Desa Lagadar, Kepala UPT PUSKESMAS Margaasih dr. Irda, BPM (BIDAN PRAKTEK MANDIRI), TENAGA KESEHATAN Puskesmas Margaasih, Kader sbm desa lagadar
Tim Relawan desa lagadar.*
(Hida Linggaraja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + 9 =