DAERAH OLAH RAGA RAGAM

Lomba Senam Jabar Juara Di Kecamatan Margaasih Untuk Tingkatkan Tali Silatuhrahmi

KAB. BANDUNG | MPN – Lomba senam “Jabar Juara” yang diselenggarakan Kecamatan Margaasih, melalui Kasi Sosbud, diikuti 6 tim dari perwakilan desa – desa yang ada di wilayah Kecamatan Margaasih, dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, Sabtu (11/09/2021).

Pada kesempatan tersebut Ketua Pelaksana dan juga Kasi Sosbud, Edi Rustandi mengatakan, kegiatan ini tujuannya adalah silahtuhrahmi dan kebersamaan dalam bidang kegiatan olah raga, khususnya senam, juga untuk meningkatkan, dimana pada saatnya nanti dibutuhkan dalam bidang olahraga mereka sudah siap, kekompakan dan kerjasamanya itu yang paling utama, jangan dilihat hadiahnya, dan kegiatan ini protokol kesehatan tetap dijalankan.

Salah satu tim peserta dari Desa Cigondewah Hilir yang ikuti senam Jabar Juara bersama Pjs kepala desa. Foto : Deden/dok

Camat Margaasih, Drs. Asep Ruswandi mengatakan, pihaknya, dalam hal ini Pemerintah Kecamatan akan terus mendorong, membina dan memberikan spirit diberbagai kegiatan olahraga kesehatan, khususnya saat ini lomba senam Jabar Juara, tentunya ini sebagai wujud silahtuhrahmi antara Pemerintah Kecamatan Margaasih dengan warga masyarakatnya secara langsung, sehingga masyarakat akan lebih akrab dan solid dengan pihak Pemerintah Kecamatan Margaasih.

Tak lupa juga diingatkan Camat pada warga masyarakat untuk selalu patuh dan taat pada protokol kesehatan, agar terhindar dari wabah virus Covid – 19.

Sementara salah satu kepala desa yang hadir, Penjabat Kepala Desa Cigondewah Hilir, H. Pudin Saripudin S. Sos, mengatakan, selaku penjabat, yang saat ini menjabat Kepala Desa Cigondewah Hilir akan terus mendukung berbagai kegiatan, bukan hanya kegiatan olahraga saja, tetapi kegiatan yang lainpun harus didukung, asalkan yang positif, dan hal itu memang hal yang perlu, sebab meskipun jadi penjabat tetapi kita juga harus dekat dengan masyarakatnya.*(Deden K.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + sixteen =