DAERAH SOSIAL & KEMASYARAKATAN

Yayasan Semua Berbahagia Beserta Bhayangkari Ranting Polsek Margaasih Bakti Sosial Bagikan Berupa 500 Nasi Bok

KAB. BANDUNG | MPN – Bakti sosial ibu ibu Bhayangkari ranting Polsek Margaasih bekerjasama dengan Yayasan Semua Berbahagia beserta Kapolsek Margaasih dan jajarannya, Jum’at 3/09/21 di depan Mako Polsek Margaasih dengan membagikan 500 nasi bok dan Masker kepada pengendara Ojol dan Opang serta para pejalan kaki yang melintasi sekitaran Mako Polsek Margaasih.

Turut hadir Warniati Sandi Eko (ibu Kapolsek Margaasih) Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Margaasih dan anggotanya.

Juga hadir para jajaran anggota Polsek Margaasih antara lain, Kanit Intelkam IPDA Faisal Taufiq, SH.MEI, Kanit Binmas IPDA Bambang, Kanit Patroli Ade Suherman, Kanit Lantas AKP Yudhi Hariyanto serta jajaran lainnya yang turut membantu pelaksanaan baksos tersebut.

Dari Yayasan Demua Berbahagia diantaranya hadir Ketua Yayasan Ko Handi, Ni Lih Wa, Prengki, Unuy dan Memey.

Kompol Eko Agus Pratopo mengatakan, dalam Baksos berupa pembagian nasi bok dan Masker ini adalah salah satu kepedulian saudara kita yaitu dari Yayasan Semua Bahagia untuk ikut andil berbagi bersama saudara saudara kita yang membutuhkan, apalagi di saat saat sekarang ini pandemi masih berjalan.

Kompol Eko Agus pun selalu menghimbau kepada masyarakat agar tetap melawan copid 19 dengan cara menggunakan masker bila mana bepergian atau keluar rumah apalagi memakai kendaraan, imbuhnya.

Handi sebagai ketua yaysan bahagia berbagi mengatakan. Saya merasa bersyukur bisa berbagi bersama saudara saudara kita yang sangat membutuhkan apalagi dimasa saat ini masanya pandemi covid 19. Kita tetap mengedepankan Prokes untuk mengantisifasi wabahnya Corona. Laksanakan Prokes!.

Dalam berbagi ini yayasan bahagia ini tidak di saat masa pandemi dari sebelum pandemi pun yayasan kami sudah bisa membantu kepada masyarakat masyarakat miskin, jompo dan tidak mampu.

Alhamdulillah kemarin pun kami ada yang meminta Paket Sembako salah satu wartawan untuk di bagikan kepada orang yang tidak mampu. Alhamdulillah sudah di salurkan kepada orang yang berhak menerimanya imbuh Handi.*
(Hida Linggaraja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − 1 =