APARATUR & PEMERINTAHAN

Kabid Humas Polda Jabar : Di Sela Sela Patroli Gabungan PPKM Darurat Level 4, Polisi Bagikan Sembako kepada Warga Masyarakat

Kab.Bandung, MPN — Kab.Band Solokanjeruk Polresta Bandung Polda Jabar AKP Suyatno, S.Pd.,M.M.,bersama dengan personil gabungan 3 Pilar memberikan paket sembako kepada warga diantaranya pedagang kaki lima (PKL) yang terdampak Covid -19 imbas diberlakukannya PPKM Darurat level 4, Sabtu (24/07/2021)

Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung Polda Jabar AKP Suyatno,S.Pd.,M.M., dengan cara blusukan memberikan bantuan paket sembako berupa beras kepada para pedagang kaki lima yang
berada di seputaran Jalan Baru Ds.Rancakasumba dan diseputaran jalan depan PT. KH GRUF Ds. Solokanjeruk Kec.Solokanjeruk Kab.Bandung.

Selain membagikan paket sembako kepada para pedagang Kapolsek berikut jajarannya juga memberikan himbauan untuk mentaati aturan dari pemerintah sejak di berlakukannya PPKM Darurat level 4 untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker serta jaga jarak kemudian bagi para pedagang makanan agar para pelanggan untuk tidak makan ditempat / Dine In (hanya bisa take away / bungkus) guna mencegah adanya kerumunan yang berpotensi menjadi cluster baru penyebaran Covid-19.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menuturkan bahwa dimasa pandemi sekarang ini apalagi dengan adanya penerapan PPKM Darurat level 4, masalah ekonomi bagi masyarakat di rasakan sangat sulit. Oleh karena itu, diberikan baksos berupa sembako ini sebagai kepedulian terhadap masyarakat sehingga beban kebutuhan hidupnya dapat terbantu dengan adanya bantuan tersebut.

“Mudah – mudahan dengan bantuan ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM Darurat level 4 serta jangan lupa selalu terapkan protokol kesehatan,” ucapnya. (Bid Humas Polda Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + seventeen =