APARATUR & PEMERINTAHAN

Kabid Humas Polda Jabar : Peduli Warga Terdampak PPKM Darurat, Polisi Kembali Bagikan Paket Sembako

Majalengka, MPN — Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar kembali menggelar bakti sosial  dengan membagikan paket sembako secara door to door kepada warga kurang mampu yang terdampak PPKM Darurat di Wilayah Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Jumat (23/7/2021).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto mengatakan, kegiatan bakti sosial dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga ditengah pandemi Covid-19, khususnya dimasa PPKM Darurat.

“Selain menegakkan aturan PPKM Darurat, kami juga melakukan kegiatan kemanusiaan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak,” katanya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menjelaskan, penyaluran paket sembako akan terus digelar sampai hari terakhir PPKM Darurat dengan sasaran tempat yang berbeda-beda.” Hari ini dibagikan paket sembako yang berisi Beras, Mie Instan dan minyak goreng untuk kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Kabid Humas berharap, kegiatan ini dapat membantu dan memberikan semangat serta motivasi kepada masyarakat yang terdampak. “Semoga bermanfaat dan membantu dalam memenuhi kebutuhan ekonomi ,” tuturnya.

Ia menghimbau, masyarakat tetap mematuhi aturan PPKM Darurat dan protokol kesehatan.
“Berkurangnya mobilitas masyarakat semoga bisa menekan penyebaran Covid-19, khususnya di Wilayah Kabupaten Majakengka,” pungkasnya.(Bidhumas Polda Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × five =