APARATUR & PEMERINTAHAN

Kabid Humas Polda Jabar : Sinergitas TNI – POLRI serempak Laksanakan Bansos Di Tengah PPKM Darurat

Kota Cirebon — Dengan melibatkan personil babinsa Koramil 0620-01/Gunung Jati dan bhabinkamtibmas Polsek Gunungjati. Menyikapi situasi saat ini, mengetuk Hati nurani Kapolsek Gunungjati AKP ABDUL MAJID, SH tergerak untuk menebar kebaikan. Melihat Banyaknya warga yang terkena dampak covid19, sesuai arahan dan yang dilakukan oleh Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP IMRON ERMAWAN,SH.S.IK.MH. Dengan Kegiatan Bakti sosial pembagian beras dan mie sinegritas TNI-POLRI dampak di massa pandemic Corona virus disease 19 (Covid-19) sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolsek Gunung Jati AKP ABDUL MAJID, SH. Rabu (21/07/2021).

Apel pratugas dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunung Jati AKP ABDUL MAJID,SH beserta anggota Koramil 0620-01/Gunung Jati dan anggota Polsek Gunung Jati. Jumlah kekuatan pelaksanaan Baksos adalah 10 ( Sepuluh ) Personil.

Sementara ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH. melalui Kapolsek Gunungjati menjelaskan ” Kegiatan bakti sosial tersebut Polsek Gunung Jati membagikan beras sebanyak 15 paket yang berisi 5 Kg beras dan 6 bungkus mie instan di bagikan kepada warga yang membutuhkan.

Kegiatan Baksos yang dilaksanakan oleh Polsek Gunung Jati dilaksanakan sebanyak sebanyak 5 (Lima) kegiatan yaitu Ka SPK II AIPTU TOTO SUBEGJO beserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa giat Baksos di sepanjang jalur Jalan Sunan Gunungjati Kec. Gunung jati Kab. Cirebon kepada pedagang, tukang parkir, dan tukang beca.

Bhabinkamtibmas Desa Klayan AIPTU SUNARYO melaksanakan giat di desa Klayan Kec. Gunungjati kab cirebon. Bhabinkamtibmas Desa Astana AIPTU ADE RISMONO melaksanakan giat di Desa Astana Kec Gunungjati kab Cirebon. Bhabinkamtibmas Desa Mertasinga AIPTU CARSA, melaksanakan giat di desa Mertasinga kec. Gunungjati kab cirebon dan
Bhabinkamtibmas Desa Sirnabaya BRIGADIR MAULANA melaksanakan giat di desa Sirnabaya kec Guningjati Kab. Cirebon “. Ujarnya.

Menurutnya ” dimasa kebijakan PPKM darurat, kami melaksanakan Bansos kepada warga yang membutuhkan sembako. Meskipun sekadarnya tapi kami berharap dapat bermanfaat untuk saudara kita yang terkena dampak covid19. Kita semua berdoa semoga COVID-19 segera terkendali,” ucap AKP ABDUL MAJID, SH seraya berpesan agar warga tetap patuh dan prokes.(Bidhumas Polda Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × three =