DAERAH RAGAM SOSIAL & KEMASYARAKATAN

Tim Saber Bedas Bersihkan Sampah di Desa Mekarrahayu Margaasih

KAB. BANDUNG | MPN – Dalam rangka membantu program Bupati Kabupaten Bandung. Tim Saber Bedas lakukan bersih bersih sampah yang hampir menggunung di sekitaran RW 27 dan 04 Desa Mekarahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung.

Lokasi pembersihan sampah tersebut mengingat akses Pintu masuk dan keluarnya Tol Soroja yang bertepatan exsit Margaasih Barat.

Tim Saber Bedas yang di turunkan untuk bersih bersih sampah tersebut sekitar 50 orang yang di pimpin koordinator Saber Bedas kecamatan Margaasih yakni Ny Lin dan Saber tingkat Desa Ny Nina
yang tepatnya berada di RW 27 dan 04 Desa Mekarahayu, mudah-mudahan program ini bisa berjalan untuk ke depannya dan tetap koordinasi berserta jajaran di tingkat Kecamatan imbuhnya.

Ny Lin selaku koordinator Saber Bedas tingkat kecamatan menyampaukan.

Pelaksanaan Saber Bedas ini di mulai sejak Selasa 15/6/21. Di mulai pukul.07.00 wib sampai dengan selesai selama 3 hari ke depan.

Kepala Desa Mekarrahayu H. Iip Sarifulloh ketika dikonfirmasi lewat telepon selulernya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim saber Bedas yang telah membersihkan sampah sampah yang tepatnya di area Tol soroja RW 27. Yang mana sampah berserakan di tempat tersebut dan kami mohon maaf tidak bisa menghadiri kerja bakti bersama tim saber karena saya sedang menerima tamu imbuh kades Mekarahayu.*(Hida Linggaraja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × four =