DAERAH KESEHATAN PERISTIWA

Kepala Desa Nanjung Margaasih Dian Irawan,SE. Perketat Covid 19 Dengan Bagikan 1000 Masker

KAB. BANDUNG | MPN – Guna mengantisipasi penyebaran covid 19 Desa Nanjung tepatnya di RW 03 jalan cagak Nanjung menyelenggarakan operasi bagi bagi masker untuk masyarakat pengendara yang melintasi jalan tersebut.

Pembagian 1000 masker tersebut berlangsung selama 1 jam lebih, Jumat, 18/6/21.

Turut hadir dalam pembagian masker diantaranya Kepala Desa Nanjung Dian Irawan, SE, Polsek Margaasih yang di wakili Kanit Lantas Polsek Margaasih AKP Yudhi Haryanto Kanit Binmas Polsek Margaasih IPDA Bambang, Kanit Sabhara Iptu Ade Suherman, dan perangkat Desa Nanjung kecamatan Margaasih kabupaten Bandung.

Dalam hal demikian kepala desa Nanjung Dian Irawan beserta satgas covid Desa Nanjung tetap memberikan himbauan dan arahan kepada masyarakat, setelah di wilayah ada 62 orang yang terpapar covid 19. Sehingga terus diadakan lagi sosialisasi dan pengarahan secara intensif kepada warganya.

 

Satgas covid 19 Desa Nanjung memberikan himbauan dan wawaran kepada seluruh masyarakat desa Nanjung melalui pengeras suara dengan berkeliling ke seluruh masing masing RW se Desa Nanjung yang mana masyarakat jangan kendor melakukan Prokes atau protokol kesehatan di setiap mau keluar rumah pakailah masker.

Selesai kegiatan jangan lupa mencuci tangan pakai sabun, jauhi kerumunan dan jaga jarak.*(Hida Linggaraja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − 5 =