APARATUR & PEMERINTAHAN POLITIK RAGAM SOSIAL & KEMASYARAKATAN

Dadang Supriatna : ” Kami Komitmen Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat”

KAB. BANDUNG | MPN – Dari Rangkaian Safari Ramadhan Bupati Bandung di Daerah Pembangunan (DP) 7, berlangsung Selasa (4 /5/2021) di Mesjid Al Mujahidin, Desa Bandasari, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung.
DP 7 sendiri meliputi Kecamatan Arjasari, Banjaran, Cangkuang, Cimaung, Pameungpeuk dan pangalengan.

Pada agenda Safari Ramadhan kali ini, sebelum melaksanakan solat Tarawih Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna seperti biasa menyerahkan bantuan diantaranya Bantuan Kaki Palsu untuk seorang Warga Citaliktik, kecamatan Cangkuang, Bantuan mesin jahit bagi Warga Komplek Sanggar Indah Kecamatan Cangkuang serta Santunan bagi anak yatim se DP 7.

Seusai penyerahan, Bupati Bandung, Dadang Supriatna mengharapkan masyarakat kabupaten Bandung agar bulan Ramadahan ini menjadi momen tersendiri dalam meningkatkan iman Islam.

Dalam hal 99 hati kerjanya bersama Sahrul Gunawan, disampaikannya rencana pembangunan Rumah sakit Nambo menjadi menjadi RS Arjasari. Untuk DP 7 Rencana pembangunan Rumah Sakit diantaranya untuk kecamatan Kertasari, Cimaung, Arjasari, Bojong soang dan Margahayu.

Selain itu pada bidang pendidikan Dirinya akan mendorong Beasiswa untuk ke jenjang perguruan tinggi, Pembangunan Sarana prasarana bagi yang berkebutuhan husus.

Pada bidang keagamaan, Dadang Supriatna akan mensuport melalui Insentif bagi sekitar 16.300 Ustadz/ustadjah se kab Bandung yakni sebesar Rp.100 miliar/tahun. Dukungan lain untuk bidang ekonomi pemerintah Kabupaten Bandung akan menggulirkan Rp 269 Milyar bantuan UMKM di kabupaten Bandung.

“Kami Komitmen memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat Kabupaten Bandung. Mohon doanya kepada seluruh masyarakat kabupaten Bandung, termasuk di DP 7 ini, agar kami Amanah dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin Kabupaten Bandung”, Katanya.

Hal lain yang disampaikan Dadang Supriatna yakni dari keadaan badan jalan Kapolresta menuju akses Perumahan Parahiangan Kencana (Parken) mengalami kerusakan, sehingga dirinya menginginkan jalan tersebut agar segera di perbaiki, hal itu untuk menunjang roda ekonomi dan roda pemerintahan.*(deli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × one =