APARATUR & PEMERINTAHAN HUKUM & KRIMINALITAS PERISTIWA SOSIAL & KEMASYARAKATAN

Polda Sumut Laksanakan Operasi Keselamatan Toba 2021

MEDAN | MPN – Operasi Keselamatan Toba 2021 masih terus digelar hingga tanggal 25 April 2021 mendatang. Personil yang terlibat tidak henti memberikan sosialisasi dan himbauan kepada para pengguna jalan.

Kali ini kegiatan dilaksanakan di Jalan Halat Medan, Jalan Juanda Medan, Jalan SM Raja Simpang Makam Pahlawan, Jalan SM Raja Simpang UISU Medan, Jalan Turi SM Raja Medan dan Jalan SM Raja Pajak Simpang Limun Medan, Selasa (20/04/21).

Personil yang terlibat turut memberikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada para pengguna jalan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumunan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

Teguran juga diberikan bagi pengguna jalan yang tidak memakai masker dan diminta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan baik saat berkendara maupun beraktivitas diluar rumahPengguna jalan juga dihimbau untuk tidak melaksanakan mudik pada Hari Raya Idul Fitri 1442 H ini untuk mencegah timbulnya cluster baru penyebaran Covid-19.*(Syam Hadi Purba Tambak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 − 2 =