DAERAH RAGAM SENI & BUDAYA SOSIAL & KEMASYARAKATAN

Yayayasan Sumber Bandung Mahmud Majlis Dzikir Tutup Pengajian Di Bulan Sya’ban

KAB. BANDUNG | MPN – Yayasan Sumber Bandung Mahmud (SBM) yang bergerak dalam bidang Da’wah, Pendidikan dan Tawwasul Istighosah yang di dalamnya berdiri Majlis Dzikir atau yang dikenal dengan Majlis Dzikir Sumber Bandung Mahmud.

Pimpinan Yayasan Sumber Bandung Mahmud, KH. Drs. Aa Muhyi, MM.

Pengajian ini berdiri kurang lebih sejak tahun 1996. Dan Alhamdulillah sampai sekarang masih eksis dalam bidang Tawwasul dan istighosahnya.

Yayasan Sumber Bandung Mahmud di bawah pimpinan KH. Drs. Aa Muhyi, MM. Dengan Ketua Dewan Pembina Komjen. Purn. Dr. Moch. Iriawan, SH., MM. dengan Dewan Penasihat Drs. Purnama.

Majlis dzikir ini dilaksanakan setiap Selasa Malam Rabu dengan para jamaah dari setiap pelosok di kabupaten Bandung pada khususnya dan pada umumnya Jawa Barat bahkan sampai luar Jawa.

Pada Selasa malam Rabu sekarang ini adalah malam penutupan karena disetiap bulan suci ramadhan diliburkan dan mulai berjalan lagi pada tanggal 1 Juni 2021 Masehi atau tanggal 20 Syawal 1442 Hijriyah 2 Minggu setelah Idul Fitri.

KH. Drs. Aa Muhyi, MM. mengatakan disela sela kegiatan acara penutupan pengajian di majlis dzikir SBM ini. Ini adalah malam pengajian penutup di bulan Sya’ban karena untuk menghadapi bulan ramadhan diliburkan artinya masing-masing jemaah majlis dzikir sumber Bandung Mahmud fokus untuk melaksanakan ibadah dan memperbanyak kegiatan ibadah di bulan ramadhan di setiap masing- masing rumahnya. Imbuh KH. Aa Muhyi.

Kami atas nama pengurus dan seluruh staf memohon maaf yang sebesar-besarnya selama berjalannya pengajian di majlis ini, pastinya banyak kekhilafan dan kekurangan terutama dalam hal masalah sambutan dan jamuannya.*(Hida Linggaraja)

*sumber Sekertaris SBM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − fourteen =