DAERAH POLITIK RAGAM SOSIAL & KEMASYARAKATAN

Warga Masyarakat Cigondewah Hilir Meminta Untuk Dibangunkan Kembali Jembatan

KAB. BANDUNG | MPN – Dalam reses masa sidang II Tahun 2021 anngota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Partai Demokrat, H. Agus Jaenudin S. I. Kom, yang dilaksanakan diwilayah Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, selain meminta dibangunkan sekolah juga meminta dibangunkan jembatan Cigondewah Hilir.

Jembatan Cigondewah yang selama ini dipakai, para pengendara harus menunggu.

Hal ini dikatakan oleh anggota DPRD Kabupaten Bandung Agus Jaenudin usai laksanakan reses pada hari Selasa (24/03/2021), menurut H. Agus Jaenudin permintaan warga masyarakat ini menjadikan skala prioritas dimana untuk dibangunkan sekolah masyarakat sudah memiliki tempat, malahan ada sertifakatnya, sementara untuk jembatan yang saat ini ada, tidak memadai untuk lalu lalang, lintas kendaraan, dan harus menunggu baik dari arah Cigondewah Hilir (Kabupaten Bandung) maupun dari arah Cigondewah Kaler (Kota Bandung).

Untuk itu H. Agus bersama para anggotanya yang ada di dapil 2, akan menanpung dan memperjuang aspirasi masyarakat yang masuk khususnya yang ada diwilayah Cigondewah Hilir agar bisa terwujud dan terlaksana dan ini akan menjadikan skala prioritas.* (D/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + 10 =