DAERAH POLITIK RAGAM SOSIAL & KEMASYARAKATAN

Reses Masa Sidang II, H. Dadan Konjala, SH., Dilaksanakan Di Wilayah Katapang

KAB. BANDUNG | MPN – Reses masa sidang II Tahun 2021, anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PDI P, H. Dadan Konjala SH dilaksanakan diwilayah Desa Gandasari Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, pada hari Selasa (24/03/2021), acara tersebut untuk protokol kesehatan tetap dijalankan.

Dalam kesempatan tersebut H. Dadan Konjala (Abah Deka) mengatakan, reses ini sebagai ajang silahtuhrahmi dan kebersamaan baik dengan para pengurus, kader, simpatisan dan masyarakat, dikarenakan ada wabah Covid – 19, baru dilaksanakan bulan maret tahun 2021 karena anggarannya di refocusing.

Khusus untuk para pengurus Abah Deka berharap pada para pengurus partai untuk selalu sinergi dan kebersamaan dan selalu mengekedapankan kepentingan partai, apalagi Partai PDI P programkan Plitik Hijau (Tagline) tentunya semua pengurus harus prokaktif untuk mendukung program tersebut.

Untuk itu Abah Deka meminta pada para pengurus partai (Struktur Partai) harus semakin maju jangan sampai Tukcing (dibentuk cicing/sudah dibentuk diam) tetapi harus mempunyai semangat tinggi untuk memajukan partainya.

Selain dari pada itu Abah Deka juga meminta pada para pengurus partai harus membuat data demografi masing desa – desa, mulai dari jumlah penduduk laki – laki dan perempuan, nama aliran sungai, jumlah tempat ibadah dan lain sebagainya.

Abah deka juga berharap kedepannya semoga dengan adanya Politik hijau, semua unsur khususnya para pengurus Partai PDI P bisa maju dan berkembang pesat.” pungkasnya.* (D/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven + fifteen =