PENDIDIKAN PERISTIWA RAGAM SOSIAL & KEMASYARAKATAN

Rumah Tahfidz Qur’an Toriqusa’adah Adaroini Pojok Utara Cimahi Pertama Kali Adakan Peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW

KOTA CIMAHI | MPN – Sejarah Isro Mi’raj Nabi Muhamad Saw telah kita ketahui bersama, makna di dalam nya adalah menguatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada sang Khaliq Allah SWT.

Dimana pada waktu itu banyak yang tidak percaya dengan di Isro kan dan di Mirajkan nya Nabi Muhammad SAW.

Maka dengan itu Rumah Tahfidz Qur’an Toriqusa’adah Adaroini 91 menyelenggarakan Memperingati Isra dan Mi’raj Baginda Nabi Muhammad SAW pada 27 Rajab 1442 Hijriyah dengan mengambil tema “Mari Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa dengan mengikuti Sunnah Nabi Muhammad SAW”.

ketua Tahfidz Qur’an Toriqusa’adah Adaroini, Rini Candra Nurani saat memberikan sambutannya.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu, (13/3) bertempat Jl. Pojok Utara 1 No.34/243 RT 04/RW 04 Kelurahan Setiamanah Kecamatan Cimahi tengah Kota Cimahi.

Adapun beberapa angenda yang sudah disiapkan dari awal acara diantaranya, sambutan ketua Tahfidz Qur’an Toriqusa’adah Adaroini, Rini Candra Nurani.

Rini menyampaikan dalam sambutannya, ucapan terimakasih kepada para orang tua santri yang telah menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj dan karena takdir Allah lah kita bisa berkumpul bersama di majlis yang berbahagia ini.

Kepala sekolah tahfidz Qur’an, Yuli memberikan sambutannya dalam acara memperingati isra dan mi’raj na nabi Muhammad Saw.

Yuli menyampaikan permohonan maaf nya bila dalam acara ini sangat sederhana dan keterbatasan tempat.

Hadir pada acara tersebut, Pengasuh Tahfidz Qur’an, ustadz Uwes, dan Kombes Pol. Idil Tabransah, MM.

Acara memperingati Isra Mi’raj nya Nabi besar Muhammad SAW ini dihadiri oleh pengasuh Tahfidz Qur’an, ustadz Uwes, Kombes Pol. Idil Tabransah, MM. Menyampaikan Tausiah mengenai di Isra kan dan di Mi’rajkannya Nabi besar Muhammad SAW. Dengan Khidmatnya para orang tua santri yang mengikuti acara tersebut.
Rini Candra Nurani menyampaikan juga acara peringatan isra miraj ini diadakan yang pertama kali nya dan Alhamdulillah berjalan dengan baik lancar. Serta menampilkan kempuan para santri selama belajar di tahfidz Qur’an juga sangat baik dan lancar dan dalam acara ini tetap mengikuti protokol kesehatan.*(Hida Linggaraja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − thirteen =