APARATUR & PEMERINTAHAN DAERAH PERISTIWA

Drs. H. Asep Sukmana, M.Si jabat Pj Sekda Kabupaten Bandung

KAB. BANDUNG | MPN – Kepala Biro Organisasi Setda Jabar, Drs. H. Asep Sukmana, M. Si, telah dilantik oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E., sebagai Pj Sekda Kabupaten selama 3 bulan ke depan untuk mengisi kekosongan jabatan yang sempat diisi Ir. H.A. Tisna Umaran, MP., Senin (1/3/2021) di Ruang Bale Winaya, Setda, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Sesuai pelantikan, siangnya dilanjutkan dengan Serah Terima Jabatan Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung Tahun 2021 telah dilaksanakan juga di tempat yang sama.

Di waktu yang dekat ini, seusai pelantikan, Drs. H. Asep Sukmana, M.Si mengatakan, seminggu dua minggu ini harus mendengarkan beberapa hal yang perlu cepat diselesaikan, harus cepat berkoordinasi dengan beberapa OPD. “Seperti halnya, kita sudah mau masuk proses perencanaan 2022 dan refocusing anggaran, mudah-mudahan bisa diselesaikan dalam waktu cepat,” katanya.

Pj. Sekretaris Daerah kabupaten Bandung, Drs. H. Asep Sukmana, M.Si. foto: deli

Sementara itu Ir. H.A. Tisna Umaran MP mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama yang terjalin selama 6 bulan dirinya menjabat serta bertekad untuk ikut menyukseskan tugas-tugas Asep Sukmana dalam mengemban tugas Pj Sekda.*(deli)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × one =