HUKUM & KRIMINALITAS

Polres Pekalongan Kota Gelar Sosialisasi Alokasi Anggaran Tahun 2021 Dengan Menerapkan Protoko Kesehatan

PEKALONGAN, KOTA MPN Com||-Tribratanews.pekalongankota.jateng.polri.go.id, Polres Pekalongan Kota Polda Jateng menggelar Sosialisasi Alokasi Anggaran Tahun 2021 di Aula Polres Pekalongan Kota. Rabu (02/12/2020).

Sosialisasi tersebut dihadiri Karorena Polda Jateng yang diwakili Kabag Ren Progar Rorena Polda Jateng AKBP Yudi Priyono selaku Ketua Tim dan didampingi oleh Kasubbag Anggaran Bag Ren Progar rorena Polda Jateng Kompol Budi Hasryoso Selaku Sekretaris, Wakapolres Pekalongan Kota Kompol Gangsar Subagyo, Forkopimda, LSM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Media serta Para Kabag, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Pekalongan Kota serta penanggung jawab keuangan jajaran Polres Pekalongan Kota.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP M. Irwan Susanto melalui Waka Polres Pekalongan Kota Kompol Drs. Gangsar Subagyo dalam paparannya menyampaikan Pelaporan berkaitan dengan DIPA 2020.

“Bahwa pelaksanaan Sosialisasi Alokasi Anggaran Tahun 2021 Polres Pekalongan Kota tersebut sebagai bentuk keterbukaan terhadap publik atau masyarakat atas anggaran tahun 2021 yang disediakan Negara untuk kegiatan Operasional Polres Pekalongan Kota dan dengan sosialisaai ini para pengguna anggaran dapat melaksanakan kegiatan penggunaan anggaran sesuai asaz-asaz penggunaan anggaran, tidak menyalahi aturan Undang-Undang serta dari Operasional Polres Pekalongan Kota manfaatnya dapat dirasakan oleh Masyarakat dengan Menerapakan Protokol Kesehatan, Memakai Masker, Jaga Jarak dan Cuci Tangan,” ujar Waka Polres.

Karorena Polda Jateng diwakili Kabag Ren Progar Rorena Polda Jateng AKBP Yudi Priyono dalam sambutannya mengatakan, anggaran betul-betul terbuka, anggaran berapa, kegunaan untuk apa. Seluruh anggota harus tahu dan pelaksanaan dapat dipertanggung jawabkan. Anggaran yang disediakan negara ini agar betul-betul dilaksanakan sesuai yang disediakan dan jangan coba-coba tidak ada keterbukaan. Anggaran yang didapatkan sesuai reward and punishment dan alhamdulillah di jajaran Polda Jateng ini selalu dapat reward karena penggunaan anggaran yang sudah sesuai perencanaan.

Kegiatan sosialisasi diakhiri dengan penyerahan petikan DIPA TA 2021 dari Polda Jateng ke Polres Pekalongan Kota oleh Karorena Polda Jateng diwakili Kabag Ren Progar Rorena Polda Jateng AKBP Yudi Priyono yang diserahkan oleh Kabag Ren Polres Pekalongan Kota Kompol Trismiyanto Sungkowo.

(Jun/Sumber Humas Polres Pekalongan Kota]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + 3 =