POLITIK RAGAM

PAMMI dan Manggala Garuda Putih Kab. Bandung Deklarasikan Dukungan ke Nia-Usman

KAB. BANDUNG | MPN – PAMMI (Persatuan Artis dan Musisi Melayu Indonesia) dan Manggala Garuda Putih,  mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Kurnia Agustina-Usman Sayogi dalam Pilbup Bandung. Dukungan tersebut dideklarasikan di Soreang, Rabu (2/12/2020)siang kemarin.

Sekjen PAMMI Kabupaten Bandung Yudi Herian mengatakan, sebagai organisasi berplat musisi, pihaknya sangat respon terhadap calon kepala daerah yang peduli terhadap seni dan budaya.

Dari tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati, hanya pasangan Kurnia Agustina-Usman Sayogi yang dinilai paling peduli terhadap kesenian pada khususnya.

“Kami meliha perkembangan seni budaya kabupaten bandung. Bupati saat (Dadang M Nasaer) ini sangat peduli. Akan sulit jika harus beralih kepemimpinan, harus diteruskan oleh Teh Nia (Sapaan akrab Kurnia Agustina),” tutur Yudi selepas deklarasi dukungan kepada pasangan NU Pasti Sabilulungan.

PAMMI dan Manggala Garuda Putih saat mendeklarasikan dukungan ke Paslon Bupati dan Wakil Bupati dan Wabup. Bandung Kurnia Agustina-Usman Sayogi di Soreang, Rabu (02/12)

Terlebih, Teh Nia lanjut Yudi juga memiliki kepedulian terhadap seni dan budaya, sehingga apabila melanjutkan tongkat kepemimpinan dari suaminya, dia tidak akan memajukan kesenian dan kebudayaan kabupaten bandung.

“Alhamdulilah kalau saya lihat   Teh Nia sangat peduli dan perhatian dengan budaya dan seni, terutama ke seninya. Apapun yang seniman sampaikan selalu dikabulkan oleh beliau,” paparnya.

PAMMI sendiri lanjut Yudi memiliki potensi suara yang besar, setidaknya ada 14.000 anggota aktif bersama keluarganya siap memenangkan pasangan NU Pasti Sabilulungan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua DPC Manggala Garuda Putih Kabupapten Bandung, Robby Somantri, menurutnya Teh Nia merupakan sosok ibu yang akan menyayangi masyarakat, sehingga mendukungnya menjadi Bupati Bandung periode 2021-2026 merupakan keharusan.

“Teh Nia bisa menjadi pemimpin yang amanah dan menyejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Terlebih dengan latar belakang keluarga yang berpengalaman memimpin kabupaten bandung, Teh Nia diyakini akan menjadi sosok yang mengerti kebutuhan masyarakat saat ini.

“Manggala Garuda Putih di Kabupaten Bandung memiliki potensi suara 70.0000 dengan anggota keluarganya. Semuanya akan diberikan kepada pasangan bupati nomor urut 1,” tutupnya.*(dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 12 =