HUKUM & KRIMINALITAS

Kapolsek Astanaanyar Polrestabes Bandung Beserta Jajaran Patroli Malam Minggu Dengan Berjalan Kaki, Untuk Menyapa Warganya dan Pastikan Protokol Kesehatan di Masa Pandemi Covid-19 di Jalankan. 

Bandung,- Sabtu malam minggu sudah menjadi kebiasaan warga khususnya warga kota Bandung yang sebagian menyebutnya malam yang panjang.

Kegiatan warga akan terlihat berbeda, mulai dari yang hanya sekedar nongkrong sampai yang memang masih dlm aktifitas kerja, baik yang jualan ataupun yang hanya sekedar jalan jalan,(17/10/2020).

Kapolsek Astanaanyar Polrestabes Bandung Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, SH.,MM., bersama anggotanya melaksanakan Patroli dengan cara yang berbeda dengan biasanya.

Orang no 1 di jajaran Polsek Astanaanyar ini berpatroli tanpa kendaraan, akan tetapi dengan berjalan kaki untuk menyapa warganya di kelurahan Nyengseret, mulai dari rw 01 sampai dengan rw 07.

Menurut Kapolsek Astanaanyar hal itu dilakukan tujuannya untuk lebih mendekatkan Polisi dengan warga. Sekaligus wujud kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat.

” Kami serap aspirasi warga, sekaligus memberikan pesan Kamtibmas serta Sosialisasi Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan Adat Kebiasaan Baru (AKB) kepada warga. Karena saat ini masih masa Pandemi Covid-19,” ucap Yuni.

(Yatiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × two =