HUKUM & KRIMINALITAS

Antisipasi Banjir Jelang Musim Hujan Jajaran Polsek Dayeuh Kolot Polresta Bandung Gelar Kerja Bakti, Bersihkan Saluran Air (Drainase).

Dayeuh Kolot, Kab.Bandung,MPN,- Pada hari Sabtu tanggal 17 Oktober 2020 Jam 08.00 wib sd Selesai di wilayah Rw.004 (Bantaran sungai citarum) Desa Dayeuhkolot Kec.Dayeuhkolot Kab.Bandung  telah dilaksanakan Kegiatan kerja Bakti membersihkan saluran air (Drainase).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh PLH Kapolsek Dayeuhkolot KOMPOL Supriyono, SH.,  didampingi Danramil Dayeuhkolot Kapten INF Yepi Yuhana dengan di ikuti oleh 80 Orang.

PLH Kapolsek Dayeuh Kolot Kompol. Supriyono,SH., mengatakan, kegiatan kerja bakti membersihkan saluran air  tersebut dilaksanakan dalam rangka antisipasi tersendatnya saluran air mengingat wilayah Dayeuhkolot sudah terjadi hujan dengan intensitas tinggi

“Dengan adanya kegiatan kerja bakti ini diharapkan bisa lebih mempererat Silaturahmi dan juga Sinergitas baik antara TNI -POLRI maupun dengan unsur Pemerintahan dan warga Masyarakat.

Kegiatan dikuti oleh personil Polsek Dayeuhkolot 15 orang, Koramil Dayeuhkolot 10 Orang, Desa Dayeuhkolot 20 Orang, Komunitas Munding Dongkol 15 Orang serta Warga Rw.004 20 Orang.

(Yatiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 2 =