DAERAH POLITIK SOSIAL & KEMASYARAKATAN

Sosialisasi Calon Bupati Bandung di Kelurahan Manggahang. Hj. Nia : Siap Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur

KAB. BANDUNG | MPN – Calon Bupati Bandung Hj. Kurnia Agustina (Teh Nia) menjalin silaturahmi dengan masyarakat di sebuah tempat di Jalan Cimuncang Kelurahan Manggahang Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung Jawa Barat, Selasa (13/10/2020).

Silaturahmi Teh Nia dengan puluhan warga dari berbagai kalangan itu bagian dari sosialisasi jelang pelaksanaan Pilkada Bandung 9 Desember 2020.

Teh Nia di hadapan masyarakat menyampaikan berbagai peningkatan pembangunan sebagai hasil karya nyata Bupati Bandung H. Dadang M. Naser. Mulai dari peningkatan pembangunan infrastruktur jalan, gang, jembatan, lembaga pemerintah hingga pembangunan lainnya yang berkaitan dengan keberpihakannya kepada masyarakat dalam bidang ekonomi, pendidikan maupun kesehatan.

Calon Bupati Bandung Hj. Kurnia Agustina saat sosialisasi pencalonan dirinya kepada masyarakat kelurahan Manggahang Baleendah, Selasa (13/10). Foto : doc.

“Simkuring selaku kader Partai Golkar diminta oleh Partai Golkar untuk meneruskan pembangunan,” katanya.

Ia pun meminta doa dan dukungannya kepada masyarakat untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 NU (Nia-Usman) Pasti Sabilulungan.

Anggota DPRD Kabupaten Bandung Hj. Neneng Handiani saat mensosialisasikan pencalonan Hj. Kurnia Agustina sebagai Calon Bupati Bandung, Selasa (13/10). Foto : doc.

Bersama masyarakat, Teh Nia pun mengajak masyarakat memekikkan kemenangan NU Pasti Sabilulungan pada Pilkada Bandung.

“Dukungan mereka merupakan sebuah kekuatan bagi saya (NU Pasti Sabilulungan) untuk maju di Pilkada Bandung,” katanya.

Pada kesempatan itu, ia mengatakan, masyarakat di Kelurahan Manggahang memiliki anggota DPRD Kabupaten Bandung Hj. Neneng Handiani yang perhatian terhadap warganya. Pada saat itu, Anggota DPRD Kabupaten Bandung H. Firman juga turut mendampingi Teh Nia untuk menguatkan kemenangan pasangan NU Pasti Sabilulungan diwilayah Davil 6 pada Pilkada Bandung 9 Desember 2020 mendatang.* (DA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + 13 =