SOSIAL & KEMASYARAKATAN

H. Dadan Konjala SH, Hadiri Pembagian Bantuan Provinsi Jabar Sebanyak 1469 KPM

KAB. BANDUNG | MPN – Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Partai PDIP H. Dadan Konjala SH, hadiri pembagian bantuan dari Provinsi Jawa Barat bersama Kepala Desa Sukamukti H. Agus Tajudin S.Pd, Ketua Paguyuban Badaka Kabupaten Bandung Dariel Fadhlilah Konjala S. Par, CGSP, Babinsa Desa Sukamukti Sertu Anton Sukandar para Rt serta para penerima manfaat.

H. Dadan konjala SH mengatakan, untuk melihat secara langsung dan mengawasi dalam pemberian bantuan pada warga masyarakat yang terdampak Covid 19, mudah – mudahan dengan adanya bantuan ini, beban kehidupan masyarakat bisa terbantu, dan kita harus berdoa semoga wabah virus Covid 19 ini segera berakhir.

Salah satu warga desa Sukamukti Katapang yang menerima bantuan sosial dari Provinsi Jawa Barat, Selasa (21/07) Foto : Deden Kamaludin/MPN

Sementara Kepala Desa Sukamukti H. Agus Tajudin mengatakan, sebanyak 1469 KPM dan uang tunai Rp.150.000,- diberikan pada masyarakat yang terdampak Covid 19, dan mudah – mudahan dengan adanya Bantuan dari Provinsi Jawa Barat ini, beban kehidupan masyarakat bisa terbantu.

Sementara itu Ketua Paguyuban Badaka Dariel Fadhlilah Konjala S. Par. CGSP, mengatakan, pihak paguyuban Badaka akan terus bersinergi dan kebersamaan untuk membantu warga masyarakat yang terkena dampak Covid 19, dan dengan kebersamaan ini, apapun yang diharapkan masyarakat bisa terbantu, dan kita semua harus berdoa semoga wabah Covid 19 ini segera berakhir, sehingga aktifitas masyarakat bisa normal kembali.*(Deden Kamaludin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − three =