APARATUR & PEMERINTAHAN PERISTIWA SOSIAL & KEMASYARAKATAN

Kasubditbinkamsa Korbinmas Baharkam Bagikan 1000 Sembako

JAKARTA, MPN – Kasubditbinkamsa Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol Drs. Sutrisno Dewo Gono Mukti turut peduli sosial dalam membantu meringankan beban warga masyarakat di Kecamatan Ciracas Rt 013/RW 010 yang terkena dampak covid-19 dengan cara memberikan bantuan sembako kepada anggota Siskamling, Kamis (30/4/2020)

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk peran Polri dalam mencegah meluasnya penyebaran virus covid-19 serta mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan yang mungkin timbul di situasi pandemi covid-19, yang mana sebagai dampak yang mungkin ditimbulkan dari penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).

Jumlah bantuan sembako Sebanyak 1000 paket. Masing-masing paket ada beras, Gula, Minyak goreng, Roti kaleng, Masker Hand Sanitizer dan Desinfektan yang diberikan kepada 1000 anggota Siskamling.

Menurut Korbinmas Baharkam Polri, “Hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian
terhadap warga masyarakat Kecamatan Ciracas Kelurahan Ciracas. Selain itu, ikut membantu meringankan beban warga masyarakat yang terkena dampak penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) juga menumbuhkan motivasi kepada anggota siskamling”, terangnya.

Drs Sutrisno Dewo Gono Mukti juga menghimbau , “Kami menghimbau agar masyarakat mematuhi aturan Pemerintah yang sudah diterapkan dalam rangka memutus mata rantai Virus Corona-19 yang tengah merebak, kedisiplinan masyarakat sangat berpotensi dan bisa mengurangi angka penyerabaran virus Covid(19) ini”, pungkasnya.

(Red/Teddy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 − six =