APARATUR & PEMERINTAHAN SOSIAL & KEMASYARAKATAN

Binmas Polsek Cililin Laksanakan Fasilitasi ‘PROBLEM SOLVING SYSTEM’

 

KAB. BANDUNG BARAT, MPN – Binmas Polsek Cililin Desa Cipatik pada Rabu, (26/02) kemarin, sekitar jam 19.00 WIB, di GOR Kp. Saapan Rt. 02/02 Ds. Cipatik Kec. Cihampelas Kabupaten Bandung Barat, memfasilitasi Problem Solving SYSTEM’ kesalahan warga setempat.

Dikatakan Bhabinkamtibmas Desa Cipatik Polsek Cililin Aiptu Sukara, permasalahan warga tersebut merupakan kesalahpahaman antara pihak klinik Ptarama Anatya, dr. Agung dan Mahmud, dengan Suhendar dan Adrian Rukmana warga setempat.

Namun setelah dimediasi, Alhamdulillah semuanya menyudahi permasalahan kesalahpahaman tersebut dengan damai, tutur Aiptu. Sukara. Hadir pada mediasi tersebut antara lain, Bhabinkamtibmas Desa Cipatik Aiptu. Sukara, Kadus 2, yang di wakili oleh Ujang Karna (staf Desa) Ketua Rw. 02, Yayan, Ketua Rw. 08, yang diwakili Ust. Aripin (Wakil Rw), Tokoh Agama, Ust. SarpudinTokoh Masyarakat Pendi (TNI-AD/Kopasus), dr. Agung, Mahmud, Suhendar, Adrian Rukmana.

Pada Kesempatan tersebut Bhabin Kamtibmas menyampaikan “PESAN KAMTIBMAS”. Untuk saling menghormati dan menjunjung tinggi kehormatan masing-masing, juga meringankan beban warga masyarakat yang tidak mampu.*(Hida Linggaraja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 9 =